Selasa, 10 Agustus 2010

Kereta Api Jurusan Semarang :) [1]

Mlm itu,didalam kereta api Senja Utama,Di seat yg aq lupa angkanya,bangku berhadap2an dan aq hrus terpisah oleh mama-papa. Aq du2k sndiri bercampur dgn org lain,tepatnya laki2 yg umurnya sekitar 17-18 thn saat itu (seumur dgnku). Dia sdkt gelisah dgn Ponsel dtangannya. Papaku yg bersebrangan tp agak jauh membuka pembicaraan.
"turun mana de?", "oh,turun di smarang om."
"mau pulang apa main?"
"kmrin hbs liburan om,mama-papa diJakarta tp saya tgl di Semarang"
"ooohh,"
"sma?"
"bru lu2s om"
"ooo"

Hmm, logat jawa menandakan dia asli semarang dan memang seumuran denganku. Papa mlai menutup pembicaraan dan suasana kembali canggung seperti tadi. Akhirnya aku berani membuka pembicaraan.
“Disemarang sekolah dimana?”
“siapa? Aku?”
“Yaiyalah siapa lagi yang masih bangun di kereta ini dan terlihat masih sekolah?”
“hahaha.. iya. Aku di STM ..(Lupa namanya)”
“daerah mana?”
“kamu tau SMA 3?? Nah STMnya disebrangnya.”
“oooohhh..”

Ringtone HP ku bunyi terdengr Gerard Way menyanyikan lagu ‘I DON’T LOVE YOU’. Aku mengambilnya dalam tas ternyta ada SMS. Aku membuka dan membalas SMS tersebut.
“ suka MCR juga?”
“yoiii laaaaaaaahhh.. My Beloved Mikey Way ada disana Soalnya.. I LOVED BASSIST!!!”
“Aku Bassist lohh..hahahah”
“Hah?? Seriuss?? Keren dongg?? Basisst tuh pasti keren..”
“liat aja aku keren ga?”
“idiihhhh males gilaaa..hahahahha”
“suka band apa lagi?”
“banyak sih..”
“Click FIVE?
“JENNY”
“Green Day?”
“Minority”
“Simple Plan?
“Perfect”
“MCR”
“All Of..”
“hah??”
“iya semuanya aku suka..”
“ohh..hehehe”

....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar