Kamis, 31 Maret 2011

Tugas pertekom pertemuan 4

Xenia Heptapami Susetyo
0871503090
AB
  • Pengembangan dan cara apa yang dilakukan oleh surat kabar online sebagai alternatif menghadapi pesaing nya?
Memberikan sesuatu yang berbeda. Seperti contohnya menyuguhkan tampilan-tampilan yang berbeda dan lebih menarik dari situs yang lain.
  • Dalam cara apa koran online menawarkan ilusi interaktivitas, tetapi bukan realitas? Dimana kekuatan editorial nyata terletak, menurut Katz? 
dengan memberikan grafik desain untuk memudahkan proses penyampaian pesan n
  • Bagaimana ledakan media baru benar-benar membuat koran-koran dan wartawan lebih penting, perlu dan berguna dibandingkan sebelumnya?
Disaat media membutuhkan aktualitas sebagai prospek utama pada pembuatan berita nya
  • Apa peran wartawan ketika siapapun yang memiliki komputer dan koneksi internet bisa mengklaim seorang reporter, editor dan penerbit?
Sebagai alat untuk menyampaikan suatu berita secara aktual yang ketepatan beritanya sangat dipertanggung jawabkan.
  • Apakah wartawan profesional akan dibutuhkan bahkan di zaman ketika orang bisa mendapatkan berita mereka" tanpa filter "dengan proses editorial?
Ya pasti, karena Wartawan memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai pengumpul dan pencari berita sesuai dengan fakta yang ada maka sebagai seorang wartawan harus memiliki tanggung jawab atas berita yang dibuatnya.
  • Bagaimana dengan penonton? Berikan penjelasan tentang penurunan kewaspadaan editorial tradisional, apakah yang konsumen berita lakukan sekarang sudah memiliki tanggung jawab untuk menjadi lebih pintar dalam mencari informasi?
    iya, karena perkembangan tekologi dalam penerimaan informasi itu sendiri menuntut     kita untuk menjadikonsumen yang kritis.
  • Tunjukkan perbedaan pendekatan Slate dan Salon pada isi jurnalistik dan editorialnya?
slat lebih mengandung unsur-unsur politik dalam majalahnya sedangkan salon lebih bervariasi dn umum.
  • Dengan pemikiran ini, bagaimana Anda berpikir penonton untuk Slate dan Salon mungkin berbeda?
    yah pastinya karena kelas dari konsumen kedua majalah ini pun memiliki perbedaan     kelas. dimana slate memiliki konsumen dari kelas atas sedangkan salon kelas menengah     kebawah dalam segi umur.
  • Mengapa David Talbot editor majalah Salon memanggilnya "tabloid pintar"?
Karena dirinya menganggap majalah tersebut bisa memberikan inspirasi kepada orang2 yang membacanya.
  • Michael Kinsley editor Slate menggambarkan pekerjaannya sebagai "menciptakan lingkungan dan majalah." Apakah ini berlebihan?
Tidak, setiap orang memiliki kebebasan untuk memberikan terapan terhadap apa yang dijalaninya sesuai dengan hidupnya yg berlangsung
  • Apakah Anda setuju dengan penilaian bahwa ketika para ahli melihat kembali pada abad kedua puluh satu, mereka akan mengingatnya sebagai abad terakhir dari buku tersebut?
Iya, karena pada masa ini mulai nampak pengalihan konvensional antara buku secara fisik dengan e-book.
  • Bagaimana swakelola e-book di World Wide Web oleh penulis yang sudah memiliki nama populer dapat menciptakan peluang sehingga namanya sudah tercantum diantara nama-nama penulis terkenal?
Seiring dengan perjalanan waktu pasti teknologi akan membawa hal tersebut kepada pembaharuan.
  • Akan terjadikah prediksi kematian buku tradisional pada abad ini, berarti hilangnya buku, atau sesuatu yang lain?
Iya, karena semakin maraknya e-book dalam perkembangan teknologi abad ini.
  • Paket program radio komersial sifat formatnya homogen untuk segmentasi tertentu. Sampai sejauh mana radio digital akan membuka cakrawala baru untuk audio?
Sejauh para penikmat radio memiliki keinginan untuk terus mengikuti perkembangan pada radio tersebut.
  • Dalam hal apa Internet dan World Wide Web, merevolusi cara radio ditransmisikan, diproduksi dan dikenal?
Dalam hal penyampaian informasi, penyedia pesan dan perngembangan radio tersebut.
  • Bagaimana perekaman digital dan teknologi mengedit membuka kemungkinan kreatif untuk komentator radio di seluruh dunia?
Dengan bantuan internet dan world wide web tersebut yang memiliki jangkauan tak terbatas ruang dan waktu
  • Apakah Anda setuju dengan penilaian penulis bahwa iklan, yang pernah terputus lanskap budaya, mendominasi sekarang ini? Apa pendapat Anda tentang tren ini?
Yap, karena seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi yang digunakan untukl mempromosikan sesuatu adalah melalui iklan itu sendiri
  • Mengapa masalah iklan komersial lebih terlihat jelas di radio daripada di televisi?
Karena proses penerimaan pesan pada kedua jenis iklan komersial ini pun memiliki perbedaan yang signifikan dimana stimulus otak berperan dalam proses yang diterima
  • Bagaimana system cash time-compression membuat lebih banyak ruang untuk iklan saat penyiaran radio?
Saat proses produksi dan sirkulasi penyiaran membutuhkan biaya yang tinggi
  • Apa daya tarik mendasar, bila petunjukan ditunjukkan berdasarkan pengalaman kehidupan nyata? Mengapa penonton begitu tertarik dengan mereka?
Karena dengan sendirinya proses yang terjadi akan terlihat lebih realistis dibandingkan pertunjukan2 fiksi
  • Untuk industri televisi, apa keuntungan ekonomi dari reality show atas seri scripted?
Akan lebih banyak iklan komersial nya
  • Apa motivasi AT & T untuk memperoleh Tele-Communications Inc (TCI), dan bagaimana akuisisi seharusnya untuk membantu AT & T mempertahankan posisinya sebagai penyedia terkemuka komunikasi terpadu?
perkembangan teknologi yang terus berkembang dan banyaknya penyedia komunikasi     yang terus bertambah, cara mereka mempertahankan posisinya adalah dengan cara     mengeluarkan produk-produk baru agar konsumennya tidak berpindah ke penyedia     komunikasi lainnya
  • Bagaimana merger menggambarkan kecenderungan menuju konvergensi dalam industri telekomunikasi?
Melakukan riset-riset yang ada dalam dunia telekomunikasi dunia
  • Untuk mempertoleh akses internet kecepatan tinggi, apa keuntungan unik dari jaringan kabel? Apa yang masih dibutuhkan oleh jaringan telepon tradisional?
Tidak adanya batasan dalam proses yang berlangsung berbeda dengan jaringan nir kabel yang masih memiliki gangguan batasan maximum nya.
  • Apakah realistis untuk berpikir bahwa sebuah perusahaan tunggal akan dapat memberikan suatu "one-stop shop" untuk jarak jauh, TV nirkabel, kabel, dan layanan internet broadband di seluruh bangsa sebagai satu paket dengan tagihan tunggal? Apakah pengaturan tersebut bahkan diinginkan?
Ya, untuk memudahkan transaksi di masa yang akan datang sehingga prosesnya menjadi lebih praktis.
  • Di antara empat perusahaan baru AT & T spin-off : AT & layanan T konsumen, AT & jasa T bisnis, AT & T layanan broadband, dan AT & T layanan nirkabel – mana yang menurut Anda akan menjadi yang paling kompetitif dan yang paling rentan? Mengapa?
  • Apa bahaya dan manfaat dari merger Time Warner AOL, dari perspektif konsumen dan perusahaan yang terlibat?
proses penyampaian informasi berlangsung lebih lambat sehingga ada kemungkinan     konsumen tertinggal
  • Apa motivasi America Online untuk mengakuisisi Time Warner, dan mengapa Time Warner, raksasa media tradisional, setuju untuk diakuisisi oleh layanan online?
Karena mereka memikirkan prospek ke depannya mengenai perkembangan teknologi yang ada
  • Apa yang perusahaan merger tekankan tentang lingkungan yang kompetitif media broadband di era digital?
Keinginan untuk terus bersaing di masa yg akan datang mengenai media komunikasi umum.
  • Menurut pendapat Anda, apakah melakukan merger dari America Online dan Time Warner dan AT & T dan TCI mengancam kebebasan akses ke internet? Mengapa atau mengapa tidak?
Tidak, karena mereka pun memiliki akses internet yang bebas
  • Mengapa perdebatan melalui jaringan broadband bukan hanya tentang masa depan internet tapi tentang masa depan media komunikasi umum?
Karena persaingan akan semakin jelas terlihat di masa yg akan datang
  • Jika perusahaan kabel berhasil menjadi penyedia layanan internet yang dominan, apakah inovasi dan kreativitas yang telah ditandai Web sampai sekarang akan hilang?
Tidak, hal tersebut hanya masalah bagaimana pengelolaan kreatifitas dan inovasi pada web itu sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar