Xenia Heptapami Susetyo
0871503090
AB
- Pengembangan dan cara apa yang dilakukan oleh surat kabar online sebagai alternatif menghadapi pesaing nya?
- Dalam cara apa koran online menawarkan ilusi interaktivitas, tetapi bukan realitas? Dimana kekuatan editorial nyata terletak, menurut Katz?
- Bagaimana ledakan media baru benar-benar membuat koran-koran dan wartawan lebih penting, perlu dan berguna dibandingkan sebelumnya?
- Apa peran wartawan ketika siapapun yang memiliki komputer dan koneksi internet bisa mengklaim seorang reporter, editor dan penerbit?
- Apakah wartawan profesional akan dibutuhkan bahkan di zaman ketika orang bisa mendapatkan berita mereka" tanpa filter "dengan proses editorial?
- Bagaimana dengan penonton? Berikan penjelasan tentang penurunan kewaspadaan editorial tradisional, apakah yang konsumen berita lakukan sekarang sudah memiliki tanggung jawab untuk menjadi lebih pintar dalam mencari informasi?
- Tunjukkan perbedaan pendekatan Slate dan Salon pada isi jurnalistik dan editorialnya?
- Dengan pemikiran ini, bagaimana Anda berpikir penonton untuk Slate dan Salon mungkin berbeda?
- Mengapa David Talbot editor majalah Salon memanggilnya "tabloid pintar"?
- Michael Kinsley editor Slate menggambarkan pekerjaannya sebagai "menciptakan lingkungan dan majalah." Apakah ini berlebihan?
- Apakah Anda setuju dengan penilaian bahwa ketika para ahli melihat kembali pada abad kedua puluh satu, mereka akan mengingatnya sebagai abad terakhir dari buku tersebut?
- Bagaimana swakelola e-book di World Wide Web oleh penulis yang sudah memiliki nama populer dapat menciptakan peluang sehingga namanya sudah tercantum diantara nama-nama penulis terkenal?
- Akan terjadikah prediksi kematian buku tradisional pada abad ini, berarti hilangnya buku, atau sesuatu yang lain?
- Paket program radio komersial sifat formatnya homogen untuk segmentasi tertentu. Sampai sejauh mana radio digital akan membuka cakrawala baru untuk audio?
- Dalam hal apa Internet dan World Wide Web, merevolusi cara radio ditransmisikan, diproduksi dan dikenal?
- Bagaimana perekaman digital dan teknologi mengedit membuka kemungkinan kreatif untuk komentator radio di seluruh dunia?
- Apakah Anda setuju dengan penilaian penulis bahwa iklan, yang pernah terputus lanskap budaya, mendominasi sekarang ini? Apa pendapat Anda tentang tren ini?
- Mengapa masalah iklan komersial lebih terlihat jelas di radio daripada di televisi?
- Bagaimana system cash time-compression membuat lebih banyak ruang untuk iklan saat penyiaran radio?
- Apa daya tarik mendasar, bila petunjukan ditunjukkan berdasarkan pengalaman kehidupan nyata? Mengapa penonton begitu tertarik dengan mereka?
- Untuk industri televisi, apa keuntungan ekonomi dari reality show atas seri scripted?
- Apa motivasi AT & T untuk memperoleh Tele-Communications Inc (TCI), dan bagaimana akuisisi seharusnya untuk membantu AT & T mempertahankan posisinya sebagai penyedia terkemuka komunikasi terpadu?
- Bagaimana merger menggambarkan kecenderungan menuju konvergensi dalam industri telekomunikasi?
- Untuk mempertoleh akses internet kecepatan tinggi, apa keuntungan unik dari jaringan kabel? Apa yang masih dibutuhkan oleh jaringan telepon tradisional?
- Apakah realistis untuk berpikir bahwa sebuah perusahaan tunggal akan dapat memberikan suatu "one-stop shop" untuk jarak jauh, TV nirkabel, kabel, dan layanan internet broadband di seluruh bangsa sebagai satu paket dengan tagihan tunggal? Apakah pengaturan tersebut bahkan diinginkan?
- Di antara empat perusahaan baru AT & T spin-off : AT & layanan T konsumen, AT & jasa T bisnis, AT & T layanan broadband, dan AT & T layanan nirkabel – mana yang menurut Anda akan menjadi yang paling kompetitif dan yang paling rentan? Mengapa?
- Apa bahaya dan manfaat dari merger Time Warner AOL, dari perspektif konsumen dan perusahaan yang terlibat?
- Apa motivasi America Online untuk mengakuisisi Time Warner, dan mengapa Time Warner, raksasa media tradisional, setuju untuk diakuisisi oleh layanan online?
- Apa yang perusahaan merger tekankan tentang lingkungan yang kompetitif media broadband di era digital?
- Menurut pendapat Anda, apakah melakukan merger dari America Online dan Time Warner dan AT & T dan TCI mengancam kebebasan akses ke internet? Mengapa atau mengapa tidak?
- Mengapa perdebatan melalui jaringan broadband bukan hanya tentang masa depan internet tapi tentang masa depan media komunikasi umum?
- Jika perusahaan kabel berhasil menjadi penyedia layanan internet yang dominan, apakah inovasi dan kreativitas yang telah ditandai Web sampai sekarang akan hilang?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar