Minggu, 05 Desember 2010

Tulisan

Semakin lama semakin merasa bersalah..
kenapa aku punya pemikiran yang terlalu lemah dan cepat?
sehingga sering kali aku berada di posisi yang salah?
Diposisi yang tidak seharusnya
Tidak seharusnya aku berlaku dan berada
Aku hanya takut..
takut karena sering membuat orang lain susah..
Membuat orang lain kecewa..

maka aku berusaha sebisa mungkin untuk bisa berdiri dan menjadi diriku.. diriku tanpa dia..
diriku tanpa kamu.. 
diriku tanpa siapapun.. 

terkadang konotasi membuatku salah melangkah,
ketika rotasi dan perputaran selalu mengubah arti dan makna dari suatu hal yang ada..

Aku tidak pernah bisa berhenti berfikir
ketika apa yang ada disepan mata berjalan keluar dari system yang seharusnya..
aku tidak pernah ingin mengembangkan rasa kecewa dari tatapan mata bahkan anggapan hati..
aku hanya ingin semua menjadi putih dan ringan..

jujur aku sedih bila ditekan
Ditekan dengan fikiran tidak pasti
yang mengarah kepada anggapan buruk.. 
dimana aku harus berdiri 
dengan terpaan badai yang menamparku tepat di bagian paling tidak terlihat namun terasa sangat pekat.

Aku benci hati, dimana aku selalu merasa sakit.. 
merasa sesak..
dan merasa bahwa dia adalah hal paling tidak berperan namun paling sibuk bekerja..

Aku benci rasa, yang selalu membuatku terlihat salah..
Aku benci mata, yang selalu membuatku terlihat basah..
Dan aku benci diriku, yang selalu membuat segalanya berubah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar