Minggu, 14 November 2010

katanya namanya Retno tapi gue manggilnya mama

Mrs. Retno Pamungkas

 Orang2 manggil dia Retno tapi kenapa gue mesti manggil dia mama??
oke.. Shes my Mom.. And you know?
Karena ada Orang ini gue jadi percaya kata orang kalo cewe tuh makhluk paling bawel sedunia..
yakk.. NYOKAP GUE SUPER BAWEL..hahahah
dan dia tau akan hal itu.. tapi sumpah yah.. Bawelnya dia itu bikin gue percaya banget kalo dia beneran nyokap gue.. hihihi..
oke Doi lahir 3 Desember 1966.. kalo dalam silsilah keluarga kecil gue tanggal lahir doi paling terakhir.. sesuai dengan urutan keluarga besar anak terakhir dari 10 bersaudara..
eiya bloggers.. tau gak Gue CINTA MATI loh sama orang ini..sumpah..
ibuuuuuuuuuuuuuu
oke gue jelasin tentang orang ini..
Mama, kalo menurut gue kata 'mama' itu panggilan sayang gue ke orang ini.. karena gue gak pernah menganggap doi ini sebagai orang yang tua..seumuran gue aja..hahah
mama itu orang yang paling megang kita banget.. mama Kerja sebagai Guru Bahasa Inggris, *dengan lulusan D3nya mama bisa jadi Guru *ngocol* Profesional Di dalam keluarganya BPK PENABUR..(hebat doooonnnnggg)
mama orang yang gabisa marah lama-lama beda kyak bokap.. mama juga orangnya gampang luluhan..jadi kalo doi lagi marah dirayu dikit juga bisa adem lagi..hehehe
nyokap orang yang paling sabar ngadepin bokap,, Kalo ibarat kata mah Mereka bedua udah klop banget dahh,.heheh
mereka suka banget pake baju couple-an ckckckck

Nyokap gapernah bisa marah lama sama bokap meskipun kalo lagi marah tuh kayaknya keseeeeeeeeeeeeeelll banget tapi kalo bokap udah bae lagi yah jatoh lagi nih orang.. hihih..
Nyokap itu orang PALING HEBAT dalam Hidup Gue.. Doi orangnya Royal-royal Pelit.. gak kayak Babe.. Pelit-pelit Royal..
ditengah2 kondangan nih..astagaaaa

Dan Nyokap orang paling lucu di rumah..kalo kita lagi bete..lagi capek.. dia bisa ngeluarin lelucon2 lucu yang buat kita jadi ngakak dan makin hari makin sayang sama orang ini..
Tiap hari nyokap cerita ttg kegiatannya selama di sekolahan dan itu bikin gue kangen terus denger ceritanya..
Oiya nyoka bisa dibilang orang yag cerdas di bidang lawak-melawak..
*that's why I'm being a humorist..hahha
Buktinya.. kalo di suatu perkumpulan ada ibu-ibu ini.. pasti kumpulan ibu2 itu ga ada waktu untuk gak ketawa..
hihih.. Meskipun Orang Ini Agak Sedikit Lebai dan Bawel Parah Tapi, CINTANYA gue ke Orang ini GAPERNAH KURANG DAN ILANG looooohhhh..

Mom, is there any special word that can Explain that I love you so much I'll Give Every thing I have to say that I'M ALWAYS WITH U MOM..... <3
Love_Love
 Maaf yah mahh sering bikin marah-marah ~




1 komentar: