Selasa, 09 November 2010

Senyum Bikin Gemeter^^

Senyum..
Hal yang paling indah yang ada di dunia ini. tapi kenapa banyak orang yang lupa ngelakuin ini kalo lagi ketemu sama orang lain sanak saudara?? hemm..
galau bisa dibilang faktor utama manusia susah banget buat senyum.. emm ok let see.. gue punya kisah.. *sehhilaaaahhh...
ad seorang kerabat sebut saja *doi (bukan nama asli) bisa dibilang orang yang jarang banget senyum.. bahkan bisa diitug seumur hidup berapa kali dia senyum.(hahah Lebih) suatu saat gue tanya.. "kok lu susah banget sih buat senyum?" dia cuman ngelirik dan ga jawab.. oke.. gaberani lagi gue tanya..akhirnya gue diem lagi aja..
suatu hari, si *doi sedang dalam kondisi Psikis Kelabilan yang cukup Baik.. doi lagi seneng2nya kayaknya.. tau dari mana? kan dia gapernah senyum-senyum.. Eiittt salaaaahhh.. Hari ini doi lagi girang banget.Gatau kenapa..dan Gua sangat Bersyukur dalam hati karena gue bisa dibilang Perempuan paling beruntung yang bisa disenyumin doi berkali-kali..
dan saya merasa bergetar ketika liat doi senyum...
Sewaktu-waktu saya berfikir..
Ohh Myyyyy.. Manusia akan terlihat Lebih Ganteng dan Cantik kalo dia Lagi senyum..


~Keep Smile~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar