Sabtu, 30 Oktober 2010

peraturan Baru Untuk anak Perempuan pertama yang Lahir 7 Juli 1991

Untuk anak perempuan yang Lahir 7 Juli 1991, ada Peraturan baru yang Muncul Disini..
Dimana? di rumah saya lah.. yakk.. saya anak perempuan Pertama yang Lahir 7 Juli 1991 tersebut... saya Punya Hobi khusus yang Mungkin banyak yang sama tapi beda..apa Tuh, MALES MANDI..hahahahah temen saya ada yang Bilang Keturunan Nabi Musa jadiya Jarang mandi..lhoo?? Okelahh..

awalnya suatu hari, Ibu saya tiba-tiba terkejut kaget.. Kenapa? yakk Dia baru inget kalo anaknya Perempuan.. malem2 dia nanya.. "kak, Kamu udah mandi??" sambil nyengir kuda saya jawab "Belom mah..hehhehe" lalu laksana ban Tronton meledak.. Ibu saya marah-marah Ngoceh2 tentang hal tersebut.. *Blablabla*
saya sedih, Di tengah2 omelan tersebut, dia berkata.. "mama baru nyadar puya anak cewek males banget mandi" T.T Hikkkkkkksssssssssss... Ibuuuuuuuuuuuuuuu.. kenapa Baru Nyadr sekarang kalo saya ceweeeeeeeeeeekkkk?? Hikss...
Sejak dari Itu ada peraturan Baru dirumah saya.. 
Untuk Sekali Anaknya Tidak Mandi.. Berati tidak Ada Uang jajan Untuk besok 
..huh!!

Peraturan apa Itu??

Tapi yah..saya harus Menjalaninya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar