Rabu, 01 September 2010

Everyday is kemang day,


Yahaaa.. ga tau kenpa gue lagi agak sedikit exited sama tempat yag disebut kemang. Ga Cuma kemang doang sih..arah2 selatan gitu deh..mampang,prapanca, Bangka,darmawangsa dan apalah itu. Gue tertarik dengan apa yang gw liat disana,. Sedikit agak berbeda dari tempat biasanya. Kalo ditanya apa gue juga gatau. Tapi setiap gw lewat kemang gw suka senyum-senyum sendiri. Gw gapunya kenangan khusus di kemang tapi seolah-olah tempat itu pnya chemistry yang cocok banget sama gw….(wwwwoooooeeellaaaaaaahhhh) hahaha…

Gw sering banget lewat kemang, tapi gw gapernah sendirian lewat sana. Kemaren itu kali pertama gue lewat kemang sendirian (baca blog sebelumnya).  Nothing Special sih tapi kenapa senyum gue makin lebar?? Ditambah deg-degan pula..heeeemmm..apa yang terjadi?? Entahlah…
I’m Not “gaul Kid” or anything itu yang bikin gue berasa kecil kalo lewat kemang. Tapi kok malah bikin gue pengen lewat lagi pengen lewat lagi yah..hemmmmm..bingung juga…. Kalo liat apa yang ada di kemang sih asli bukan gue banget tempat nongkrong2nya.. sekali-kalinya gw kek kemang cuman ke d’cost,Mc.Donalds sama 711.
Yang lebih aneh lagi, setiap gw lewat kemang gw selalu ngarep untuk ketemu seseorang. Hah?? siapa?? GATAU GUE JUGA.. tapii gw ngerasa pengen ketemu..siapapun.. entah anak gaul kemang lah.. entah cowo ganteng kemang lahh.. entah Cuma ibu-ibu kemang lah..pokonya siapapun yang ada di kemang. Kemang itu keren banget. Itu yang ada di otak gue gatau kenapa..
Hemmmm..hari pertama emang liputan deket kemang, NAH HARI KEDUA NH AGAK MAKSA.. gw liputan di PLAZA SEMANGGI KOK LEWATNYA KEMANG….??? Padahal rumah gw di Ciledug..buseeeeeeeeeeee jauh bed Itu tong…
Iya sih gw mengantar Astri pulang.. tapi mengapa mesti kemang??ga ada jalan lain?? Ada cuman yah gatau kenapa gue merasakan hal yang diatas lagi(red: hurup merah diatas) siapa sih sebenrnya?? Bingung deh gue..heeeemmm.. kali ini gue lewat jalan yang eda lagi. Oiya satu lagi, entah kenapa lagi neh gw selalu coba-coba cari jalan baru di daerah kemang. Seolah gw pengen tau semua seluk beluk daerah selatan itu.. hari kedua gue lewat jalanan yang mulai hari ini gw sebut jalanan kora-kora. Soalnya jalanannya turunan curam banget trus abis turunn itu ada tanjakan curam banget juga. Dari situ gue liat daerah yang bisa dibilang beberapa meter berada dibawah permukaan laut. Secara fisik kalo daerah itu lagi musim-musimnya banjir sih bisa banjir. Tapi kenapa rumahnya mewah-mewah yah?? Apa rumah mewah itu bebas banjir?? Hemmm.. tau juga deh. Ahahah..
Muter-muter ga jelas neh gue..hahahaha..Story of the day nya sih sebenernya gw lagi galau aja,hahahahah… *ganyambung* tookkk… (getok pala sendiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar