Senin, 20 Desember 2010

Doaku Untuk Tuhanku

Tuhan, aku memohon kekuatan atas setiap rencana yang kau berikan untukku.. atas kesesakan dan kelemahan yang kau berikan padaku.. biar apa yang terjadi padaku adalah rancangan yang baik untukmu..

Tuhan, aku sedang terjatuh, kedalam lubang kesesakan. berkati setiap apa yang aku hadapai dan berikan ku hkmat daripadamu agar apa yang kuberbuat menjadi baik dan berenan dimatamu..
Tuhan, berkati hati kecil yang kau berikan padaku untuk sebutir Cinta.. kuatkan hati kecilku untuk tetap tersenyum..dan berbahagia atas apa yang terjadi.. Tuhan, Masalahku begitu besar dibandingkan butiran hati. aku selalu bertemu orang yang menghancurkan butiran-butiran ini menjadi serpihan tak menentu.. aku lelahh..lelah memandang semua yang ada di depan mata.. yang hanya membuatku terjatuh dan menangis. 
Tuhan, aku menyayanginya.. aku sungguh menyayanginya.. aku hanya ingin melihatnya tersenyum Tuhan, tersenyum untuk ku, tersenyum kepadaku.. Tuhan aku menyayanginya, seperti aku menyeyangi diriku..aku ingin ia selalu berada didekatku.. sungguh hanya itu inginku ya TUhan
Tuhan aku Cinta Kau.. dan aku ingin selalu berada didekatMu...
dan
Hanya itu kerinduanku ya Tuhanku.. ya Yesusku..
~amin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar