Jumat, 03 September 2010

Mrs. Gabisa Terima Kenyataan

hahahahahha..  Feeling  fool when somethign u want never be happend.... haaaaa... sempet ngerasa hidup gw udah perfect..ternyata belom sama sekali..hahhahaha..
malu sama diri sendiri... suka banget ngomong tentang sesuatu.. ternyata gue kurang dalam hal lain..hihihihi..

uwaaaaaaaaaaaa..
so Hurtiiiiiiiiiing........
oiya, kalo gue ketemu Tuhan gue mau minta 3 permintaan..
1. Biar Air mata gue jangan gampang keluar, jadi gw ga cengeng ga gampang nangis jadi sesek dada..huff.. adegan paling sakit neh kalo udah nangis..yaa hati..ya fisik..hahahah

2. biar gw gapernah minta sesuatu yang ga Tuhan kasih, ibarat kata nunggu Tuhn maunya apa aja deh.. ga akan pernah punya keinginan..ga banyak minta..ga muluk-muluk.,. pkonya hidup amat sangat realistis.. tanpa keinginan apapun dalam hidup

3. ga punya rasa.. rasa apapun.. sakit.. seneng..sedih....pokonya ga ada rasa deh.. jadi Mayat berjalan..yang penting tetep jalan..

jadi mayat idup lebih menyenngkan kayaknya daripada jadi gue..
hahahahah.. No rejected No Pain No Taste, even if it happen there's no taste to feel..
~Fvck~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar