Selasa, 21 September 2010

hahahahahah that's it!!

Dadakan ato BATAL..
itu kalimat yang tepat banget buat orang-orang ini..
oke..
pertama-tama..

ini saya dan teman saya.. Bagus
*sengaja milihnya yang guenya cakep..

hari Pertama:
Pulang Kampus dengan rasa sangat bete dan bosan kita memutuskan untuk pergi ke suatu tempat yang baru (selain Blok M, tempat tersering kita kunjungi) hahahahah. kita memutuskan untuk nyobain mall baru Kawasan Gandaria Jakarta Selatan. yak, udeh muter-muter ternyata mallnya sangat amat Kosong melompong.. dan mewah.. dan dengan keadaan sedikit basah kita berasa seperti alay masuk mall..hahahahahah..tapi sebodo teuing lah. oke pertama-tama kita keliling-keliling dari ujung ke ujung. dan ternyata mall itu GUEDHE BUANGAD..hemmmmm.... sepi tapi keren..arsiteknya jago bet nih..hmmmm...
oke, kita memutuskan untuk ke XXI checking film apa yang kali aja bisa ditonton.. hmmmm... keputusan dijatuhkan kepada film Splinter sebagai film yang akan kita tonton.. waktu itu kita mesti nunggu 45 menitan buat nyampe ke jam mulainya. kita jalan2 beli makanan dan muter-muter segala macem deh.. Ok fine, waktu menunjukan 15 menit sebelum waktu yang tertera pada tiket nontonnya kita pun sedikit keburu-buru ke Lotte mart belanja hahaha..pilihan belanjaan pun jatuh ke Nori yang bungkusan.. gue udah duga pasti rasanya aneh.. dan teman saya satu itu tetep sotoy kalo itu enak.. baiklah..kita beli yang bungkus kecil akhirnya..
nyampe lah di XXI studio 3 kalo ga salah (males nyari potongan tiketnya..hehehehe)  YEP waktu udah telat dan Film udah mulai deh.. kita masuk dengan dag-dig-dug bakal ngelewatin banyak orang kalo telat.. dan pas kita sampe..weeeekkkssss..
SEPOY BOO, Cuma ada 2 orang penonton dan kita berdua.. ya, total ada 4 penonton..tapi ditengah-tengah film 2 orang itu ngilang entah kemana.. dengan Film bergenre Horor-horor Jombi mengejutkan.. baru dateng pun kita udah kepental gara-gara kaget!!!!! kupreet emang tuh pelm..

...
Oke, selesailah kita dibagian ton menonton..oiya ternyata bener NORI itu GAENAK banget..akhirnya teman saya yang memakannya sampai habissssssss...grrrr....
...

Kita kembali berputar-putar mencari spot bagus di mall ini.. dan kita menemukan sebuah tempat bernama EAT and EAT..
tempatnya bagus dan enak banget..hihihi..trus cara transaksinya agak ribet tapi okelah..  dan kita memutuskan untuk mencicipi mie ramen.. waaaaaaaawww..finally i got rammen..hehehehehehe..
this is it....

dengan harga yang cukup tinggi kita memutuskan untuk membeli makanan yang sedikit lebih murah dibandingkan mie ramen spesial ini..kita memilih makanan pendampingnya ramen yang notabene makanan Japanese dilawan dengan Taiwanese..
this is it..

Beef Flat Noodle with Beefshank
"TAIWANESE NOODLE"
IDR. 29.000
Enak tapi kemanisan..
yang makan manis-manis soalnyaaa :9
 ....
that's the Greates moment between us with a great Place, great experience and great people like us..hahahah

*untuk beberapa saat makanan yang kita pesen ga kita makan tapi malah buat kita foto-foto..hahahha






Happy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar