Minggu, 26 September 2010

Go A head Galz.....

post ini dibuat atas dasar bertukar fikiran dengan teman saya yang 87% memiliki kisah pengalaman dan jalan yang sama dengan saya namun dia jauh leih beruntung daripada saya..hihihihihi...
lebih tepatnya kisah percintaan..entah kenapa kita sama-sama wanita galau dan suka mendem..yaahh pkonya 87% mirip lah..

dia pernah tanya ke gue,
"cen, kita kan cewe nih yah cen..nah menurut lo kita punya hak atau kesempatan Untuk move ga sih??maju duluan lah istilahnya??"

hmmmm....let me think!!!!!
gue udah idup 19 tahun lebih, dan bonyok gue ngajarin gue untuk jadi Independent, dan gue sangat berterima kasih akan hal itu.. tidak keberatan sama sekali,,. dan gue juga pernah bilang di post-an gue sebelomnya kalo cewe sama coeo tuh cuma beda di Bagian kecilnya..yah kalo menurut gue yang besarnya sama dan kita sebagai seorang wanita bahkan bisa lebih hebat dari mereka.. yah SO WHY NOT??

satu lagi,
gue tulen orang jawa dan seumur gue hidup, nyokap gue GAK PERNAH ngajarin tentang beda signifikan antara cewe/cowo.. maksudny Nyokap ga punya ajaran khusus mengenai sebagai cewe jawa tuh gimana ato cewe yang baik itu gimana.. dan itu sangat bagus karena apa??
1. gue bisa seneng-seneng dengan sikap gw yang ga kejawen, (nungguin orang aja, gamau maju duluan..katanya sopan tapi luamaaaa)
2. lakukan apa yang mau gue lakukan, dengan resiko ditanggung sendiri *red: tanggung jawab (banyak iu2 yang ngelrang anak ini itu apa aja..semua gak boleh dengn tameng, "kamu tuh cewe nak" Lah so what kalo gue cewe??hihihihi)
3. Gue ga punya baju cewe, jadi gue ga lenjeh dan ganjen ato apalah..satu lagi GUE GABISA MAKEUP..
ga masalah sih, selama pas gue nikah masih ada jasa make up pengaten.hihihiih..


oiyaa Tuhan ciptain manusia punya kodrat masing-masing.. Dia ciptain laki-laki yang super lelet dan bingungan, dan Dia juga Ciptain Perempuan yang gasabaran tapi teliti..that's why kenapa gue sangat setuju kalo wanita boleh maju kalo mau duluan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar