Minggu, 22 Agustus 2010

Life Just Like a Shelter

hidup itu ky halte,
banyak orang yg datang dan pergi,mereka singgah cuma untuk nyari tempat neduh buat jalan ke tmpt selanjutnya..
klo udh dpt bis yg mau kita naekin ya udah... haltenya ditinggal lg.. kadang halte seneng kalo lg bnyk org yg nunggu bis, bnyk yg curhat2 dsna,makan,buang sampah,ktawa2.. ngpain aj,tapi kalo bis mrka udh pd dtg,.halte suka jd kosong,.
ga ada yg ngisi, akhirny dy cm bs sndrian nunggu ad yg dtg lag bwt nunggu bis,meski akhirnya pun bakal dtggal lg bwt naek bis dan ktmpt tujuan..tp kadang halte seneng ngelindungin org2 dari panas ato ujan,soalnya disaat itu bnyk org yg btuh halte,halte suka bntu org..sbnrny halte gasuka klo dirusak,dicoret2,rasanya sakit dan bkin halte keliatan jelek..

kata Xenia 》dalam bahasa ibrani artinya tmpt perlindungan, bisa juga dblg halte.. pantes kdg org ngerasa nyaman sm gw,sneng dkt gw,tp klo bis mrka dateng yaa gw sndirian lg..jahatnya gw suka minta ujan yg gede,biar bnyk yg neduh di gw..gw sk jd tmpt curhat,bcnda2,bhkan nyampah,tp gw gasuka klo ad yg nyakitin/bkin gw keliatan jelek..

Intinya simple,
halte butuh temen yg setia.. Yg ga kan ninggalin dy naek bis,itu kenapa di halte suka ad tkg pdagang Asongan,krn halte gasuka ditinggal sendirian..kenapa di halte ada bangku..supaya orang yang dateng bisa nyaman dan tinggal lama disana..

Hahaha,dari filosofi halte diatas gw mulai ngerti sm Hidup gw dan apa yg ad disekitarnya.. Penunggu bis,.org yg curhat,.orang yang nyampah,.org yg makan,. ketawa-ketiwi,. Semuanya bkal pergi kalo tujuan mreka udah kesampean.. Ha ha ha.. Ga boleh mengeluh dan tetap bersyukur.. Bergembira untuk yang manis dan tetap bergembira untuk yang pahitt.. :))

LOVE

1 komentar:

  1. gw malah bingung cen,,,
    maaf banget harus nya filosofi hidup jangan disambungin ama halte.. c0z kalo gitu,,,dari td gw mikir,,

    yg buat halte bahagia selamanya apa ??
    buat halte mencapai tujuannya apa ???

    BalasHapus