Senin, 16 Agustus 2010

Fenomena percintaan dan kehidupan Facebook.

Sadar ga, kalo kita udah suka sama seseorang yang mungkin punya FB dan Twitter kita bakalan gencar-gencaran cari info di twitter. atau kita juga bakalan gencar-gencaran komen di status, wall post, bahkan apapun yang ada di profilenya dia kita komen. setuju ga??

gue sih gitu, kalo gue udah mulai tertarik dengan sesuatu/ seseorang gw gabisa melakukan apa-apa selain Check FB ato Twitternya. ga salah kalo jaman sekarang internet udah jadi penyedia info paling lengkap di Indonesia bahkan di dunia. kalo buat gue FB/twitter/ situs lain (ajang gue cari info) itu bisa jadi penentu mood gue. kenapa??

  1.  kalo gue liat yang bagus-bagus ada di fb/tweet/ yang lain di fb gue ato fb seseorang itu otomatis muka gue bakal seneng-seneng berseri-seri abis ngeliatnya. (wooeellaaahh)
  2. kalo gue mulai liat yang aneh-aneh di fb gw bisa dengan tiba-tiba pengen nyamperin orang itu dan nampol mukanya.(yahhaa)
  3. gue bisa tau kalo ada yang lagi ngomongin gue ya dari fb itu.
  4. kalo gue lagi badmood trus liat gebetan gw yang di fb itu lagi wall-wall an ato comen2an, gue bisa secara tiba2 kepengen ngeremukin laptop gw (fyi, gw jelesan abis,..hahah)
  5. gue selalu nunggu orang yang suka gw cek fb/tweetnya itu do something di fb guee, ato kalo bener2 lagi kangen gw nunggu dia ol.
  6. biasanya kalo gw buka fb dia ga OL gue bakalan mikir "FB HARI INI BASI YAHH"
  7. gue bakalan stuck dan bingung kalo liat orang itu ada di daftar orang yang OL. mau nyapa gimanaaaaa, kalo ga nyapa pengeeennn banget dia tau kalo gue abis Checking FB dia,,hhuhuhuhu...
gue yakin ga cuma gue yang ngerasain hal kayak kini buanyaaaakkk manusia yang ngerasain hal kayak gue.. hahaha...cuma mau berbagi Info aja sih tentang gimana FB udah sangat berpengaruh buat hidup anak muda.

share juga, ni gue sering banget Ribut, Berantem, Jatuh Cinta, Ditipu gara-gara FB.. gw juga sering banget ngeremove FBFB yang nge JUNK di FB gue,. kalo gue sedikit tersinggung sama orang juga suka ngeremove orang..hahahah (jangan ditiru yee) abis itu gw nyesel kok ngeremove ntuh orang cz gw cuma bakal tau info ttg dia ya dari FB/tweet itu. yahaa.
kayaknya gw ga akan bisa untuk deaktivated fb gue nih..hihihihi...
tp someday I will..

By: Ceniaaaaaaa (me)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar